Rabu

buat blog halaman tidak valid /The page you requested is invalid solusinnya?

Posted By: ideals - 21.10
Terima kasih buat bro yang sudah berkunjung pada blog saya ,awalnya saya bermaksud membuat blog biasanya sih lancar tidak ada kendala tapi kok tiba-tiba muncul The page you requested is invalid  .awalnya saya kira lg maintenance server atau sinyal modem yg lemot tapi ternyata tidak .maka pastinya kebingungan .
jangan khawatir akun gmail dan akun blogger anda tidak ada masalah ,hal ini diindikasikan dalam pembuatan blogger dikarenakan ada indikasi spammer pada akum blogger anda ,membuat banyak akun blogger baru ,mengganti alamat IP dan lain-lain.
Pada tab baru muncul The page you requested is invalid .Nah solusi nya adalah

SILAHKAN ANDA MENCOBA MEMBUAT NAMA YANG ANDA INGINKAN PADA JUDUL BLOG DAN NAMA BLOG SELAMA 3-5 KALI GAGAL AGAR BLOGGER BISA MEREKAM DATA ANDA BAHWA ANDA BUKANLAH ROBOT APLIKASI 

SAYA MEMBUAT NAMA DAN JUDUL BLOG SEMBARANG DAN TERUS DIULANG-ULANG SAMPAI 5 KALI SELANJUTNYA SAYA DIARAHKAN TAB BROWSER BARU UNTUK VERIFIKASI DATA AKUN YAITU DENGAN MEMASUKKAN NO HP ANDA .ANDA BISA MEMILIH PENGIRIMAN CODE VERIFIKASI KE PESAN ATAU CALL

Saya menggunakan opsi pesan dan langsung masuk ke hp ada 6 digit kode verifikasi dan silahkan masukkan code verifikasi yang diminta .kemudian silahkan diedit judul akun dan nama blog anda inginkan .
SELAMAT MENCOBA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!





About ideals

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya sebagai ucapan terima kasih silahkan anda shared , add Facebok dan follow twitter saya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Copyright © 2015 game software movie

medal4all medal4all