Minggu

Cara merawat remote control mainan

Posted By: ideals - 00.32
 Apakah anda gemar bermain remote control ??? permainan Remote Control (RC) memang sangat mengasyikkan. dimana, kita bisa mengendalikan mainan kita dari jarak jauh, Untuk Anda yang gemar bermain RC, tentu tidak hanya dituntut untuk bisa lihai memainkan RC saja, namun juga dituntut harus bisa merawat nya dengan baik, agar mainan RC bisa awet dan bertahan lebih lama. Nah, disini saya akan memberikan informasi bagaimana merawat mainan RC. remote control bukan hanya digemari dari kalangan anak-anak, bahkan orang dewasa pun sudah mulai terjun gemar dan menikmati mainan Remote Control .
Semakin berkembangnya teknologi Remote Control sudah memiliki desain tingkat kesulitan tinggi. Pemakai akan membutuhkan bakat dan kemampuan khusus untuk mengendalikannya, tidak perlu khawatir karena dengan terus belajar nantinya akan bisa menguasai Remote Control dengan mahir .
Berikut Cara merawat remote control mainan
Bersihkan mainan RC anda secara rutin dari debu dengan kuas atau tisue,+ sesekali semprot bagian elektroniknya dengan contact cleaner (cairan khusus untuk membersihkan rangkaian elektronik) untuk mencegah karat.
Sebaiknya charge baterai RC Anda saat benar-benar habis, jangan sampai men-charge saat baterai masih memiliki daya. Hal ini memang sengaja untuk mencegah baterai agar tidak gampang drop.
Jangan paksakan kemampuan mainan RC jika memang tidak didesain untuk itu, misalnya mobil sport dengan bodi keras ditabrakkan ke tembok atau pohon. Ada mobil sport dengan bodi lentur yang didesain untuk tahan benturan.
Jangan hilangkan atau hancurkan kemasan dus dari mainan tersebut, jika mainan sudah tidak digunakan lagi dapat dipajang atau dimasukkan kembali ke dus kemasan.
Jauhkan mainan RC / remote control dari air, karena musuh utama remote control Seperti RC helikopter, RC mobil atau robot dll .Jika terkena air, lap hingga benar-benar kering lalu sempot dengan contact cleaner (carian khusus untuk membersihkan rangkaian elektronik) untuk menghindari karat .

About ideals

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya sebagai ucapan terima kasih silahkan anda shared , add Facebok dan follow twitter saya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Copyright © 2015 game software movie

medal4all medal4all